Jumat, 11 Oktober 2013

pikir dulu deh kalau ingin SUKSES!!

"sukses? sebuah kata yang sering di ucapkan oleh seorang remaja, ya! mereka bahkan sering bilang padaa guru2 mereka bahwa dia ingin sukses!"

gue pikir remaja sekarang umumnya gak tau sama apa itu definisi sukses itu secara real! mereka cuman bisa bilang aku ingin sukses! sukses dan sukses dan di dalam benak mereka tsb cuman sukses!

sekarang gua ingin jelaskan apa sih itu sukses? kalau menurut gue :

   1. sukses itu sebuah pencapaian dari suatu hal yang kita impikan, misalkan kita mempunyai sebuah misi utk bisa memenangkan sebuah pertandingan tenis meja satu lawan satu dan akhirnya kita menang sehingga bisa dikatakan apa misi yang kita buat itu sudah sukses! sebelum meraih kesuksesan tsb pastinya ada sebuah langkah real untuk mendapatkan itu semua! yaa kita harus latihan, kerja keras dan tidak putus asaa.!

tapi apa yang terjadi di tengah kehidpan seorang remaja??? mereka cuman bisa bilang 'gua ingin sukses' tapi utk mnjdi sukses mereka tdk mempunyai sebuah motvasi utk melakukan persiapan utk bisa menjadi seorang sukses! tidak ada yang bisa usaha, cuman bisa ngabisin uang orang tua mereka, yang sudah kaya dan bergelimangan harta, tapi mereka tidak mengetahui latar belakang bagaimana sih ortu mereka itu bisa kayaa, dan juga ortu mereka pun juga manja2ian anak mereka apaa yg dimnta anaknya selalu dikasih! mau jadi apaaa ni bangsa? mau jadi bangsat? bisa jadi tuh!

   2. kemudian menurut gue itu sukses itu ialah disaat kita bisa membahagiakan orang yang di sekitar kita, mereka bisa merasakan manfaat dari sebuah kesuksesan yg kita raih, !! tapi mainset orang sekarang sukses itu menjadi orang kaya? apa jdi orang kaya aja bisa bikin hidup bahagia? gue pikir gak! knpa ? kalau cuman jdi orang kaya dan bisa nya cuman ngabisin tu kekayaan yah mana mgkin tuh dapat kebhgian dunia, yg dapat mah cuman kebahagian dosa! seharusnya jika menjadi orang sukses dan menjadi orang kaya loe semua harus bisa juga ngebahagian orang lain disekitar lo seperti mendermakan sebahagian kekayaan itu ke panti asuhan di sedehkahkan dll yang bisa bermanfaat bagi kehidupan dunia dan akhirat kitaaa.!!!!

dan tolong ubahlah pikiran kita utk menjadi orang sukses! tapi jadi lah orang yang sukses dan juga berguna bagi orang laiin!
dan tukarlah pemikiran kita utk menjadi orang kya, sukses itu perlu kerja kerass broo!!!

Rabu, 05 Desember 2012

why change ??

hmm, baik lah pada postingan kali ini saya ingin memberitahu teman2 blogger semua, sebelum nya mungkin teman2 blogger mgkn brtanya kenapa nama blog ini di tukar, kenapa alamat url nya ditukar, ??

sebelum muncul pertanyaan seperti yang di atas saya akan menjelaskan nya..
pertama nama blog ini di tukar karena saya ingin membagi berbagai hal tentang kelas saya bahkan kegiatan yang di lakukan sekolah, baik itu berupa sebuah cerita atau pun berupa foto-foto nanti nya yang akan saya sajikan..

kemudian kenapa namanya WE ARE REPOSD ??...
ini saya namakan karena lokal saya nama nya REPOSD ..  sebuah nama yang sedikit aneh kalau di ucapkan, tapi menurut saya itu meruupakan nama yang bagus, terutama buat kami yang di REPOSD
REPOSD ? kepanjangan nya ialah republik of sapuluah duo ..

yaa kami di berikan seperti mandat dari sekolah untuk memberi nama lokal kami bahkan kami di perboleh kan mendesain lokal kami seperti yang kami inginkan sehingga kami menjadi nyaman dalam proses beljar mengajar,

sekolah saya ialah SMA N 3 BATUSANGKAR dimana sekolah ini merupakan sekolah unggulan di daerah saya Sumatera Barat .. alhamdulillah sekolah kami mendapatkan berbagai juara di berbagai event baik itu akdemis atau pun non akademis..

foto anak cowok reposd :

gimana lokal ane gan ??  keren gan ?  ya iyalah cowok nya kan pada keren semua :p haha .. !
dari kiri - kanan : hadid, ridha, alex, ane(randy), dan dezy

note : ane ketua kelas di reposd gan :D

Sabtu, 01 Desember 2012

Malysia VS Indonesia

pertandingan begitu sengit, indonesia menekan di awal-awal waktu, indonesia terlihat begitu semangat menghadapi malaysia. tetapi malaysia tidak begitu mudah untuk diruntuhkan pertahannya itu terlihat dari pertandingan yang terjadi, beberapa peluang masih dapat di muntahkan oleh para pemain belakang malaysia bahkan kiper malaysia pun dapat memuntahkannya. itulah yang membedakan indonesia dengan lawan pertahanan indonesia begitu rapuh sangat mudah untuk di lalui. ya ternyata kelemahan itu di manfaatkan oleh malaysia. saat menit 26 dan 29 malaysia dapat membobol gawangnya Wahyu. 

hmm, sangat miris sekali padahal indonesia sudah tampil dengan rasa penuh semangat demi Merah Putih tapi apalah daya semuanya tidak dapat prediksi nama ny Sepak Bola apa yang terjadi cuman pemain yang di lapangan aja yang nentuin. akibat kebobolan tersebut membuat indonesia tertinggal 2 kosong, sehingga membuat mental semangat para pemain indonesia runtuh. membuat konsentrasi menurun. skore ini bertahan sampai akhir babak pertama. hmm begitu juga pada babak ke dua malaysia masih unggul 2 kosong score ini masih tetap bertahan sampai akhir turun minum. dannnnnnn akhirnya sad ending :( 
akhirnya indonesia harus menerima kekalahan dengan score telak 2-0 !
ya indonesia tidak bisa melanjutkan laga nya pada babak semifinal.dan harus merelakannya pada malaysia yang akan melawan thailand di babak semifinal.

semoga apa yang terjadi pada laga ini dapat menjadikan pelajaran untuk para pemain, tapi tidak untuk pemain tetapi khusus untuk para petinggi petinggi indonesia agar dapat menyelasaikan kisruh yang terjadi di dalam PSSI, apapun yang terjadi di pertandingan ini merupakan ulahnya para petinggi petinggi yang lebih mementingkan kepentingan politik dari pada kepentingan bersama demi merah putih. sehingga membuat timnas indonesia kacau balau, membuat komposisi pemain yang kurang bagus, terutama di lini belakang dan lini tengah. semoga apa yang terjadi semua nya dapat terselesaikan dengan waktu yang singkat !!.